Logo Design by FlamingText.com

Senin, 25 Maret 2013

Browse » Home » » tips menghindari para pendemo

tips menghindari para pendemo

Berdasarkan isu demo hari ini yang ingin mengkudeta SBY diperkirakan akan terjadi penumpukan kendaraan bermotor di titik titik seperti Mabes Polri, Gedung DPR, Bunderan HI, dan Gedung KPK. Pastinya titik titik yang akan dipakai untuk demo para mahasiswa mengalami kemacetan yang sangat panjang bahkan tidak akan bisa dilewati oleh kendaraan bermotor. Selain para mahasiswa yang berdemo, pasti banyak anggota anggota Polri dan TNI yang berjaga jaga menjaga wilayah tersebut. Nah, gimana nih caranya agar pada saat berangkat kerja tidak terlambat dan bebas dari kemacetan. Nih, astro kasih tipsnya deh biar selamat sampai tujuan.
Tips pertama, cobalah berangkat lebih pagi untuk berangkat menuju kantor, biasanya kamu yang menuju kantor berangkat dari jam setengah 7 atau jam 7 pagi, berangkatlah lebih awal sekitar pukul setengah 6an. Yaa tentunya kamu harus bangun lebih pagi juga dan jangan lupa untuk sarapan walaupun anda harus berangkat lebih pagi.
Tips kedua, hindari titik titik kemacetan jalan yang melewati Mabes Polri, Gedung DPR, Bunderan HI, dan Gedung KPK. Kalian bisa melewati jalan alternatif yang kamu ketahui, yaa walaupun agak jauh tapi keamanan dan kenyamanan kamu tentu lebih penting bukan dalam berkendara. Daripada kamu harus melewati titik kemacetan seperti itu dan lebih lama bahkan menyebabkan kamu tidak bisa melewati jalan itu.
Tips ketiga, berdoa deh kepada sang Pencipta semoga demo yang akan dilaksanakan akan dijalani dengan tertib bahkan tidak akan terjadi, yaa dengan berdoa dan meminta kepada Nya kalian malah bisa melewati jalan itu dengan lancar dan tenang tanpa ada kendala apapun.
Nah, semoga tips kali ini bermanfaat untuk para pengendara hari ini dan semoga selamat dan terhindar dari tindakan anarkis para pendemo yang berunjuk rasa yang ingin bertahan pada aspirasinya masing masing. GOOD LUCK !!
Advertisement below...!

Comments : Ada 0 komentar untuk tips menghindari para pendemo

Posting Komentar

 
© Copyright 2011 : Punya Cerita