Logo Design by FlamingText.com

Rabu, 10 Juli 2013

Browse » Home » » Cara Mengatasi Error Windows No DIsc

Cara Mengatasi Error Windows No DIsc

Windows adalah adalah salah satu product microsoft corporation yang bisa dikalatakan paling banyak digunakan oleh para penggunak komputer atau laptop. Kenapa demikian? Karena rata-rata hasil survei yang ditanyakan oleh admin kepengguna windows memiliki jawaban yang intinya sama. Walaupun sudah disinggung tentangsistem operasi (operating system) yang lain dan sedang menggema dikalangan masyarakat. Lantas apa jawaban dari para user windows itu sendiri? "Windows itu operating system yang sangat user friendly" jawabnya. Tapi dibalik banyaknya penguna windows itu sendiri, tidak jarang windows itu mengalama error, seperti yang akan di bahas pada postingan ini. Anda mungkin pernah mengalami masalah error windows no disc yang dalam kotak dialog yang ditampilkan adalah Windows No Disc Exception Processing Message c0000013 Parameters 75b6bf7c 4 75b6bf atau seperti gambar yang ada dibawah ini : 

windows-no-disc-exception-processing-message-c0000013-parameters-75b6bf7c+4-75b6bf

Cara Mengatasi Windows No Disc (Exception Processing Message c0000013 Parameters 75b6bf7c 4 75b6bf)

Masalah Windows No Disc Exception Processing Message c0000013 Parameters 75b6bf7c 4 75b6bfini sama persis dengan apa yang dialami tetangga sebelah yang tadi sore dateng kerumah membawalaptop toshiba dan minta tolong untuk mengatasi masalah windows no disc tersebut. Tanpa panjang lebar saya cek ternya dan saya coba cari solusi di brankas artikel eh ternyata tidak mendapat jawab untuk mengatasi error tersebut. Akhirnya mendapat jawaban dari forum microsoft itu sendiri. Dan caranya ikuti langkah di bawah ini :
  1. Start – RUN, kemudian Ketik Regedit (Registry Editor)
  2. Cari Entry [HKEY_LOCAL_MACHINE\SYSTEM\CurrentControlSet\Control\Windows]
  3. Cari file bernama ErrorMode
  4. Ubah value data dari angka 0 ke angka 2
  5. Tutup regedit dan silahkan restart Windows.
  6. Selamat error windows no disc sudah teratasi

Penyebab Windows No DIsc Exception Processing Message c0000013 Parameters 75b6bf7c 4 75b6bf

Lantas apa penyebab Windows No DIsc? Apakah komputer terkena virus? permasalah tersebut muncul biasanya mencabut USB flash disk tanpa menggunakan prosedur yang ada. Mencabut flash disk tanpa menggunakan prosedur, sebenarnya bukan komputer atau laptonya saja yang bakalan error, bisa saja flash disknya juga akan mengalami error seperti errornya flash disk adalah flash disk tidak bisa di format atau juga flash disk 0 byte. Jadi, untuk para pengguna Windows yang kebetulan menemukan error dengan tampilan pop-up yang bertuliskan Windows No DIsc Exception Processing Message c0000013 Parameters 75b6bf7c 4 75b6bf ikuti langkahnya untuk mengatasi masalah tersebut. 

sumber : microsoft.com/en-us/windows/forum/
Advertisement below...!

Comments : Ada 0 komentar untuk Cara Mengatasi Error Windows No DIsc

Posting Komentar

 
© Copyright 2011 : Punya Cerita