Logo Design by FlamingText.com

Senin, 25 Maret 2013

Browse » Home » » Besok Males Kerja??

Besok Males Kerja??

Gak kerasa nih weekend minggu ini sudah hampir habis dan beberapa jam lagi kita akan disibukkan oleh pekerjaan kembali. Mungkin banyak para pekerja yang merasa malas untuk kembali bekerja besok, apalagi banyak orang yang membenci hari Senin. Nah, astro mau ngasih tips nih biar para karyawan tidak malas dan lebih semangat untuk bekerja besok.
Tips pertama, jangan tidur malam malam deh siapkan tubuh dan jiwa kamu untuk besok dan sebelum tidur coba banyak minum air putih dan bersihkan diri kamu terlebih dahulu. Setelah itu cobalah berusaha berangan angan untuk kejadian besok agar indah atau motivasi diri kamu menjadi lebih baik seperti, tiba tiba dapet bonus dari bos dengan tak terduga atau dapet kenalan baru yang kamu inginkan ketika berangkat kerja (bagi yang belum punya pasangan). dengan begitu ketika besok kamu bangun badan terasa segar dan semangat untuk bekerja lagi.
Tips kedua, Usahakan sebelum berangkat kerja kamu mendapat asupan yang cukup untuk tubuh kamu sampai jam makan siang. Karena dengan kamu mendapat asupan yang cukup tubuh tidak cepat letih dan pikiran juga mampu berfikir dengan cerdas dang kerja tetap menjadi semangat bahkan kamu bisa terlihat selalu ceria di depan teman teman kamu walaupun tugas tugas kamu banyak dan menumpuk, yaa seperti ga ada beban gitu deh.
Tips ketiga, cobalah tersenyum ketika dalam perjalanan kamu atau di tempat kerja kamu kepada semua orang. Kenapa begitu?? yaa dengan begitu semua orang juga murah akan senyum pastinya. Semangat kamu akan terus bertambah tiap melihat senyum orang yang diarahkan kepadamu. Itu juga bisa berimbas kepada atasan kamu loh, bisa saja kamu dinilai figur karyawan yang baik dan menjadi teladan.
Nah segitu aja dulu deh tips untuk semangat kamu, siapa tau bisa menjadi tips yang bermanfaat dan membuat kamu semangat pokoknya untuk besok. Nah coba aja dulu dah ikutin tips ini daripada kerjaan membuat stress kamu mendingan kamu jalanin aja dengan ceria. Buat apa mikirin kerjaan yang bisa bikin stress, ingaaat smart working not hard working.
Advertisement below...!

Comments : Ada 0 komentar untuk Besok Males Kerja??

Posting Komentar

 
© Copyright 2011 : Punya Cerita