Logo Design by FlamingText.com

Senin, 25 Maret 2013

Browse » Home » » SEMANGAT HIDUP

SEMANGAT HIDUP

"Pu.......Sapu lidi, sapu-sapu" setiap pagi selalu aku mendengar suara tukang sapu itu memanggil para pelanggannya.

Nama kakek itu adalah Kong didi, beliau sudah berusia sekitar 95 tahun, badan yang seharusnya sudah beristirahat menikmati sisa hidupnya yang masih Tuhan berikan kesempatan.

Tapi berbeda dengan Kong Di ini, di usianya yang lanjut dia masih tetap semangat membanting tulang bekerja demi kebutuhan hidup keluarganya.

Karena umur yang sudah sangat rentan, Kong Di *biasa beliau di panggil* sudah tidak lagi mampu membawa barang daganganya terlalu banyak, Kong Di bekerja sehari-hari sebagai Tukang sapu lidi dan beberapa peralatan rumah tangga, seperti gayung, lap, serokan sampah dan lain-lain.

Kong Di adalah seorang pria hebat yang seharusnya sebagai anak muda, kita meniru semangat hidup, semangat juang untuk keluarga dan kehidupannya . Hidup akan selamanya berjalan, kalau kita yang sehat dan masih muda sudah tidak punya semangat untuk hidup, bagaimana kita bisa melanjutkan hidup kita kedepannya. Lakukan yang terbaik ! gunakan hari ini untuk sebaik-sebaiknya, tetap semangat menaklukan masa depan yang penuh harap dan penuh semangat...
Advertisement below...!

Comments : Ada 0 komentar untuk SEMANGAT HIDUP

Posting Komentar

 
© Copyright 2011 : Punya Cerita